Sabtu, 18 Februari 2017

10 Foto Tempat Terlarang di Dunia, Berani Foto?

BOLAEMAS99.com - Sangat banyak tempat-tempat yg penuh bersama misteri besar diseluruh dunia. beberapa area itu memiliki narasi & kisah mistis yg sulit utk di pecahkan dgn logika atau bahkan sekedar menemukan sedikit titik terang.
Di mulai sejak dari museum sampai jalan yg menurut lokal di anggap angker, list lokasi terlarang ini bakal utk kamu pangling tak yakin. apa saja tempat itu? berikut ini foto tempat terlarang.

Jiangsu National Security Education Museum

Jiangsu National Security Education Museum
Jiangsu National Security Education Museum
Ruangan penuh misteri mula-mula berada di negeri China atau tepatnya di Jiangsu National Security Education Museum. Tidak ada satu juga orang asing yg boleh masuk ke museum ini. Menurut rumor, museum ini menaruh tidak sedikit peralatan mata-mata dari negeri China.

Istana Korea Utara

Istana Korea Utara
Istana Korea Utara
Korea Utara yang merupakan salah satu negeri Asia yg menutup diri dari asing pun memiliki ruang rahasia bernama Room 39. Gosip beredar apabila sang presiden, Kim Jong-Un jalankan praktek kotor dalam bangunan ini seperti penjualan senjata tidak legal, pelaksanaan narkoba & beraneka ragam praktek kotor yang lain.

Area 51

Area 51
Area 51
Area 51 telah teramat populer di Amerika. Pihak CIA sendiri menyebutkan Area ini bersama nama Homey Airport and Groom Lake. Ruang ini belum terungkap ke publik sampai tidak sedikit isu yg beredar seandainya lokasi ini adalah tempat pengembangan AS Airforce sampai pusat alien.

Kabayan

Kabayan
Kabayan
Dari daerah Asia tenggara, Filipina nyatanya miliki satu ruangan misteri yg lumayan utk bulu roma berdiri. Ruangan ini bernama Kabayan. Kabayan yaitu gua yg dipenuhi oleh mumi. Konon, mumi itu dibuat dgn dibakar.

Metro-2

Metro-2
Metro-2
Lokasi ini bernama Metro – 2, Dibangun sewaktu pemerintahan Joseph Stalin, Metro – 2 diyakini dioperasikan oleh Departemen Pertahanan & jadi saksi bisu dari bermacam macam kabar rahasia pemerintah Rusia.

The Island of Dolls

The Island of Dolls
The Island of Dolls
Seandainya boneka identik bersama kelucuan, hal tersebut tak bisa kamu temui di The Island of Dolls di Meksiko ini. Pulau yg terletak di sebelah selatan meksiko ini menyuguhkan pemandangan boneka yg tergantung. Boneka yg digantung ini ialah satu buah penghormatan buat gadis yg mati tenggelam di perairan dekat pulau ini.

Chapel of the Ark of the Covenant

Chapel of the Ark of the Covenant
Chapel of the Ark of the Covenant
Di Ethiopia ada satu buah kapel yg bernama Chapel of the Ark of the Covenant. Konon di ruangan ini tersimpan Tabut Perjanjian & Sepuluh Perintah Allah utk umat Kristiani. Cuma satu imam terpilih yg diperkenankan masuk kapel ini.

Takakonuma Greenland Park

Takakonuma Greenland Park
Takakonuma Greenland Park
Janganlah harap kamu menemukan taman main-main penuh keceriaan di Takakonuma Greenland Park. Spekulasi menyangkut sebanyak orang yg mati di taman ini menciptakan lokasi ini ditutup & tidak terawat.

San Zhi Resort

San Zhi Resort
San Zhi Resort
Terhadap thn 1970, satu buah rumah resort dibangun di daerah San Zhi Resort. Tetapi pembangunan tersebut tidak sempat selesai sebab tidak sedikit nyawa yg melayang waktu membangun resort ini. Lumayan misterius memang lah cuma buat bulu kuduk merinding.

Clinton Road

Clinton Road
Clinton Road
Jika di Indonesia tidak sedikit jalan yg dianggap angker, Amerika juga memilikinya. Jalan itu merupakan Clinton Road. Jalan ini diyakini oleh penduduk Amerika mempunyai kisah angker seperti hantu, penyihir sampai Ku Klux Klan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah