Sabtu, 18 Februari 2017

Mainan McD - Kondom Bekas, Ini 8 Kolektor Barang Unik di Dunia

Kolektor perangko disebut sebagai filateli, kolektor uang kuno disebut sebagai numismatik. Ada beberapa barang yang memang sepadan untuk dikoleksi namun ada pula orang-orang yang memutuskan untuk mengoleksi barang-barang unik dan membuat orang lain geleng-geleng kepala.
Koleksi orang-orang di bawah ini bukan hanya sekedar perangko, uang kuno, atau spesimen herbarium. Koleksi orang-orang ini mulai dari pernak-pernik McDonald hingga yang paling jorok seperti kondom bekas sekalipun. Aneh sih, tapi tak ada yang bisa mengalahkan kepuasan dari sebuah hobi bukan?
BUNGKUS ROKOK

Wang Guohua, pria asal China ini mengoleksi bungkus rokok. Hobinya ini pertama ia tekuni sejak tahun 2003 dan hingga saat ini dia telah menyimpan 30.000 bungkus rokok dari 100 area produksi di 10 negara. Hebat
BATANG SABUN

Seorang wanita asal Birmingham, Inggris, Carol Vaughn, mengoleksi 1.331 sabun batang. Koleksinya ini membuatnya jadi pemegang rekor kolektor sabun batang terbanyak yang dimulainya sejak tahun 1991.
COVER PAYUNG

Nancy Hoffman memiliki koleksi yang tak biasa, yakni cover payung. Alih-alih mengoleksi payung yang dapat digunakan saat sedang hujan, wanita ini malah mengoleksi 1300 wadah payung dari 60 negara. Berdedikasi sekali!
MAINAN MCDONALD

Karena menjadi seorang pemiliki restoran franchise McDonald, Mike Fountaine jadi mengoleksi segala pernak-pernik ala restoran cepat saji ini. Mike mendedikasikan 7000 meter persegi rumahnya untuk menampung 75.00 memorabilia McDonald.
LABEL PISANG

Sementara itu Becky Martz juga memiliki koleksi yang cukup bikin heran. Becky mengoleksi 17.214 label buah pisang yang seringkali ditemukan pada pisang yang dijual di supermarket. Setelah mengoleksi label pisang sebanyak itu, Becky ingin mengoleksi label asparagus dan brokoli. Terbaik!
BONEKA SERAm

Wanita eksentrik satu ini mengoleksi 500 buah boneka plastik seram. Wanita bernama Marilyn Mansfield ini bahkan memperlakukan boneka tersebut seolah-olah koleksinya ini hidup. Bagaimana kalau salah satu bonekanya benar-benar hidup ya?
KASET ERA 60'An

Pria asal Indonesia, Jose Choa Abdul Wahab Linge, dijuluki manusia langka oleh teman-temannya karena hobi mengoleksi barang bekas. Salah satu koleksi uniknya adalah kaset dari penyanyi era 1960-an. Keren banget ya?
KONDOM BEKAS

Dari sekian banyak kolektor barang unik dan aneh, mungkin koleksi Tonje adalah yang paling anti-mainstream. Sebab wanita 27 tahun asal Norwegia ini mengoleksi ratusan kondom bekas yang didapatkannya baik dari hubungan intim atau dikirim oleh orang lain. Menurutnya bau kondom bekas adalah bau paling sedap sedunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah