Senin, 06 Maret 2017

Sabina, Pemain Voli Cantik Asal Kazakhstan Yang Menghangatkan Hati


Sabina Altynbekova, pemain voli asal Kazakhstan yang sempat membuat heboh netizen pada tahun 2014 lalu. Pasalnya, gadis berusia 19 tahun itu memiliki postur tubuh yang indah serta paras yang cantik. Berkat itu, ia pun dinobatkan sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’. Info Judi

Sabina mulai terkenal setelah sebuah media internasional meliputnya saat mewakili negara Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship di Taipei, Taiwan pada tahun 2014 silam. 
Roulette



Lalu, bagaimana dengan nasibnya sekarang?

Setelah dua tahun tak terdengar, gadis cantik kelahiran Kazakhstan, 5 November 1996 ini masih menekuni dunia voli. Bahkan ia telah berlatih sebagai anggota tim di GGS Sumbeams, salah satu tim voli profesional di JepangInfo Judi

Ya, kepiawaian serta paras cantik yang dimiliki Sabina membuat Sunbeams mengajaknya bermain di V Challenge League, sebuah liga voli di Jepang. Ternyata, kesempatan emas itu tak disia-siakannya. Sejak bulan Agustus 2015 lalu, Sabina telah berlatih dengan skuad yang berbasis di Tokyo itu. 
Roulette

Tak sampai disitu, selain ditawarkan bermain untuk Sunbeams, gadis cantik yang memiliki rambut lurus panjang itu juga ditawari menjadi artis di Negeri Sakura tersebut. 
Baccarat
    
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah