Minggu, 05 Maret 2017

Wanita penjual bakso cantik berpenampilan seksi



Wanita-wanita cantik turun langsung melayani pembeli dengan ramah. Mereka menjadi sorotan karena pakaian yang digunakan tergolong seksi sehingga menjadi viral di media sosial. 
Baccarat

Saat pertama kali muncul wanita ini memakai kaos oranye dengan dipadukan rok dan celana pendek. Ternyata kaum hawa ini merupakan pemilik kedai Bakso Djingkrak yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara No 27-28, Jakarta Utara.  
Baccarat

Apakah ini bagian dari strategi untuk memasarkan dagangan? Mereka menjawab tidak. Hal itu muncul akibat ulah iseng dari pembeli bakso. 
Baccarat

Sekarang kedai sukses membuat para penggila bakso penasaran. Banyak yang sengaja datang untuk mencicipinya. Berikut fakta-fakta yang dikumpulkan oleh bolaemas99.blogspot.com :

1. Kaos seksi melorot


Salah satu pemilik, Agnes bercerita awal mula dipilihnya pakaian oranye. Menurutnya, warna tersebut sengaja dipilih karena menyesuaikan dengan dekorasi kedai. Baccarat

"Nyari baju oranye kan susah, akhirnya kita beli kaos oblong digunting-gunting, kan untuk pakai sekali. Kita enggak beli yang mahal-mahal," ungkapnya saat ditemui merdeka.com, kemarin. 
Baccarat

Dalam media sosial beredar luas foto para wanita seksi sedang melayani pemesan. Satu yang menjadi perhatian, ada baju yang sampai melorot saat dikenakan. Apakah itu sengaja?

"Kita melayani, karena gerak sana sini enggak tahunya molor. Kita kan sibuk, keringetan, eh tambah molor. Orang iseng, kita enggak sempat naikin difoto, jadinya begitu," ujarnya sambil tersenyum. 
Baccarat

2. Tak mau dianggap janda



Agnes tegas menangkis jika berpakaian seksi sebagai jurus untuk menarik pembeli. Baginya, usaha kuliner seperti ini yang utama adalah soal rasa. 
Baccarat

"Kita enggak ada maksud sama sekali, semua ada suami. Kita bukan janda, kita hargai suami dan keluarga-keluarganya. Enggak nyangka bisa seperti ini (ramai)," tuturnya. 
Baccarat

Pemilik lain Yusi menganggap hal ini justru sebagai anugerah. Awal mula mereka ingin punya usaha karena tak ingin hanya berpangku tangan sama suami. 
Baccarat

"Itu anugerah, kebetulan saja. Kita sebetulnya ibu-ibu yang enggak bisa diam berpangku tangan di rumah, mau punya usaha sendiri, dari pada nganggur kan ada kesempatan kita ambil," imbuhnya. 
Baccarat

3. Bakso cepat habis



Baru sebulan berjualan ternyata peminat Bakso Djingkrak di luar perkiraan. Pembeli membludak sehingga kedai yang hanya ada 7 pegawai kerepotan. 
Baccarat

"Ini problem, tapi ramai," kata Yusi sambil tertawa. Yusi bersama Agnes sudah ancang-ancang untuk membuka cabang di ibu kota yang tempatnya masih dirahasiakan. "Dua bulan lagi kita buka," tambahnya. 
Baccarat

Secara rasa, Yusi menjamin jika bakso ini berbeda dengan bakso Malang dan Solo. Bahan baku yang digunakan memakai ayam dan sapi asli tanpa bahan pengawet. Baccarat

"Kita kasih harga sesuai sama kantong, kualitas dijaga harganya standar," tandasnya. Baccarat









VIDEO PENJUAL BAKSO CANTIK BERPENAMPILAN SEKSI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah