Sabtu, 22 April 2017

Camila Cabello Super Seksi Di OST Film Fast and Furious 8


Camila Cabello ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack film Fast and Furious 8 bersama J Balvin dan Pitbull.

Camila bersama J Balvin dan Pitbull ketiga artis tersebut memiliki darah latin. J Balvin merupakan rapper dan musisi berbakat asal Kolombia. sementara Camila dan Pitbull sama-sama berasal dari keturunan Kuba. Ketiganya memadukan musik keren.  
Info Judi

Dari segi video klip tampaknya mereka juga tak main-main. Berlatar belakang suasana Kuba, mereka menggelar pesta di jalanan. Tak lupa deretan mobil mewah dan penari seksi jadi pemanis klip tersebut.  
Info Judi

Camila terlihat sangat seksi dengan atasan terbuka pada bagian bahunya dan rok mini memperlihatkan kaki jenjangnya. Tampilannya pun makin sempurna dengan high heels warna merah menyala.  
Info Judi
 


http://www.ind303zz.com/ref/?rid=edb7NL

Camila Cabello sendiri tampil menggoda dengan busana dan tariannya. Banyak yang mendukung kariernya yang sekarang, karena ia lebih bebas mengekspresikan apa yang ia mau.  
Info Judi

Sementara itu di klip tersebut juga disisipkan adegan dari film dengan Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. Penasaran dengan keseksian Camila Cabello?

Di sela-sela video diselipkan juga beberapa adegan dari filmnya. Terlihat Vin Diesel dan Michelle Rodriguez bersaing di arena balap.  
Info Judi
 



“BEKERJA SAMA DENGAN PITBULL DAN J BALVIN ADALAH SEBUAH KEHORMATAN YANG BESAR,” UJAR MANTAN PERSONEL FIFTH HARMONY DALAM SEBUAH PERNYATAAN. “AKU SANGAT SENANG MENJADI BAGIAN DARI FRANCHISE FILM YANG LUAR BIASA INI, KHUSUSNYA ITU MENGAMBIL LOKASI SYUTING DI ASALKU, KUBA.”

Diarahkan F. Gary Gray, film kedelapan “Fast and Furious” ini dirilis pada 14 April. “The Fate of the Furious” akan menampilkan aksi Dom (Vin Diesel) mengkhianati keluarganya. Selain Camila Cabello, soundtrack film tersebut juga akan diisi oleh Wiz Khalifa, G-Eazy, Kehlani, Migos, Ty Dolla $ign dan Travis Scott.  
Info Judi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah