Senin, 24 April 2017

Jolie Duong, "Ratu Lingerie" Super Sexy Asal Vietnam!!



Lahir tahun 1993, Jolie Duong (Hai Duong Thai) memiliki postur yang sangat ideal, dengan tinggi 165cm, ukuran badan 90-60-92, wanita cantik dan sexy asal Vietnam ini tidak hanya mengagumkan dalam penampilan luarnya.  
Roulette

Dia punya mata yang menggoda, lekukan badan yang indah, Julie Duong adalah seorang model lingerie yang paling terkenal di Asia. Dia tampil secara konstan dalam berbagai majalah ternama, menerima berbagi award dalam kontes kecantikan dan baru saja menang Miss Avon tahun lalu.  
Roulette


"Semua kesuksesan membutuhkan waktu yang panjang, dan usaha yang terus menerus. Itu yang seringkali orang lupakan. Jadi pekerjaan apapun yang kita lakukan haruslah kita kerjakan dengan segenap kemampuan kita.  Roulette

Aku tak suka dibandingkan dengan orang lain, karena setiap orang punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Jolie memiliki image yang sexy, membuat orang-orang mengingatnya. Banyak orang memanggilnya "The Lingerie Queen"  
Roulette

Saat ini Julie Duong berpacaran dengan seorang pilot yang cukup ganteng dan itu mematahkan hati banyak pria Vietnam....hahaha  
Roulette

FOTO-FOTO SEKSI JOLIE DUONG






























http://www.ind303zz.com/ref/?rid=edb7NL









Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Home Ads

 photo gif-banner-ads-soccer168_zps4t1cin5q.gif

Metode Pembayaran

Powered BY

Image and video hosting by TinyPic
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Featured
Most Popular
Featured

Categories

Ads

Videos

Tags

Arsip Blog

Theme Support

 
close
Bannerbawah